CARA MENAIKKAN BERAT BADAN PRIA DENGAN CEPAT

Pria yang memiliki tubuh cungkring alias kurus kadang merasa minder dan kurang percaya diri. Sebab pria dengan badan kurus identik kurang perkasa dan kurang tenaga. Maka dari itu, banyak pria kurus yang berbondong-bondong melakukan program penggemukan badan. Hal ini agar berat badan yang best cepat terwujud.



Dalam melakukan tahap penggemukan badan, tidak jarang pria mengikuti application fitnes. program fitnes ini akan membantu membentuk otot badan, tangan, kaki sehingga juga akan memberikan kesan bervolume. Dengan demikian badan akan lebih berisi.

Cara Menggemukkan Badan Pria Yang Kurus Dengan Cepat –Pria yang memiliki tubuh cungkring alias kurus kadang merasa minder dan kurang percaya diri. Sebab pria dengan badan kurus identik kurang perkasa dan kurang tenaga. Maka dari itu, banyak pria kurus yang berbondong-bondong melakukan tahap penggemukan badan. Hal ini agar berat badan yang perfect cepat terwujud.

Dalam melakukan tahap penggemukan badan, tidak jarang pria mengikuti program fitnes. program fitnes ini akan membantu membentuk otot badan, tangan, kaki sehingga juga akan memberikan kesan bervolume. Dengan demikian badan akan lebih berisi.

Untuk menggemukkan badan pria kurus sebenarnya tidak sulit, yang penting lakukan program dengan rutin dan ikuti peraturannya. Ada cara menggemukkan badan pria bagi Anda yang berniat melaksanakannya. Berikut ini adalah beberapa diantaranya untuk menggemukkan badan pria yang kurus :

1. Menambah Asupan Protein
Protein adalah sumber gizi yang sangat penting bagi pria. Protein akan memberikan nutrisi bagi otot pria sehingga terlihat lebih kekar dan berisi. Untuk itu bagi pria yang sedang atau ingin menggemukkan badan, sebaiknya konsumsi makanan dengan protein yang tinggi. Makanan tersebut seperti daging, ikan, kacang-kacangan, dan masih banyak lagi lainnya.

Dalam mengonsumsi makanan berprotein tinggi sebaiknya dilakukan setiap hari secara teratur. Hal ini bertujuan agar kegiatan penggemukan badan yang dilakukan bisa highest quality. Ada rumus yang bisa Anda ketahui dalam mengk onsumsi protein setiap harinya.

Caranya yaitu menambah 2,five gram protein untuk setiap kg berat badan Anda. Jika hal tersebut dilakukan secara teratur setiap hari, maka bobot tubuh Anda akan cepat naik dalam waktu 1 hingga 2 minggu.

Selain itu, latihan otot juga perlu dilakukan. Latihan otot akan membuat protein yang dikonsumsi lebih most advantageous. Jika Anda sudah mengonsumsi protein dengan teratur, maka tinggal melakukan latihan otot. Dengan demikian otot badan akan terbentuk. Sehingga badan akan terlihat lebih bervolume serta kekar.

Latihan otot bisa dilakukan dengan melakukan latihan seperti useless lifts, squats, bench press, dan pull ups. Lakukan latihan tersebut masing-masing three set dan diulang hingga 12 kali untuk setiap setnya, setiap set diberi jarak istirahat 2 hingga three menit.

Jangan lupa untuk istirahat setelah melakukan latihan otot. Sebab, otot akan tumbuh saat Anda istirahat.

2. Makan Camilan
Cara menggemukkan badan pria yang kedua adalah makan camilan. Sebuah penelitian dari college of Birmingham, Inggris, menyatakan bahwa camilan bisa membantu daya tahan tubuh. Camilan sangat berperan dalam memberikan energi ketika latihan seperti latihan otot diatas dilakukan. Sehinga energi yang hilang selepas latihan akan terganti ketika Anda mengonsumsi camilan. Dengan demikian latihan bisa secara intens dilakukan.

3. Makan 6 Kali Sehari
Porsi makan Anda setiap harinya mungkin hanya 3 kali sehari, akan tetapi mulai sekarang sebaiknya tambah porsi makan Anda setiap harinya menjadi 6 kali sehari. Porsi makan ini bertujuan supaya berat badan Anda segera bertambah.

Ingat, ketika Anda makan sebanyak 6 kali sehari sebaiknya makanlah makanan yang sehat. Memiliki nutrisi yang baik four sehat 5 sempurna, jangan asal makan yang penting kenyang. Sebab hal ini akan membuat Anda percuma saja makan tetapi nutrisinya tidak tercukupi.

Usahakan makanan yang dikonsumsi mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh. Sangat tidak dianjurkan untuk mengonsumsi makanan cepat saji atau junk food karena akan membuat tubuh tidak sehat. Makanlah makanan yang banyak sayuran, buah, daging, dan ikan. Dengan demikian pertambahan berat badan Anda akan cepat naik.

Cara menggemukkan badan pria yang jarang diketahui orang yaitu kunyahlah makanan hingga halus. Mengunyah makanan hingga halus ternyata bisa membantu menaikkan berat badan. Sebab mengunyah makanan hingga halus akan membantu proses pencernaan dan nutrisi bisa diserap tubuh dengan cepat. Jadi meskipun kegiatan mengunyah adalah hal yang membosankan, tapi sebaiknya jangan dianggap sepele.

Dalam mengonsumsi makanan yang perlu diingat adalah konsumsilah makanan secara teratur. Sarapan, makan siang, dan malam perlu dilakukan secara teratur. Selain untuk menaikkan berat badan, mengonsumsi makanan secara teratur pada jamnya juga bisa menjaga kesehatan organ pencernaan. Organ pencernaan akan memproses makanan yang masuk sesuai dengan jamnya, sehingga akan membuat organ itu teratur dalam mencerna makanan.

4. Minum Air Putih yang Banyak
Minum air putih dengan cukup setiap harinya akan meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membuat tubuh lebih mudah dalam menyerap nutrisi. Jika nutrisi tubuh terserap dengan baik maka pertambahan berat badan yang perfect akan naik pula.

5. Istirahat yang Cukup
Tidur 8 jam sehari adalah anjuran yang sehat dalam hal istirahat. Tidur di waktu malam dan bangun di pagi hari merupakan pola hidup sehat yang bisa membantu Anda dalam menaikkan berat badan. Jadi usahakan untuk tidur selama 8 jam sehari supaya kebutuhan tubuh akan istirahat bisa terpenuhi dengan baik.

Namun yang perlu Anda ingat, sebaiknya jangan suka begadang dan tinggalkan kebiasaan buruk ini. biasanya para pria sangat suka begadang, entah karena nonton bola, predominant, nongkrong, dan lain sebagainya. Hal ini akan membuat waktu tidur Anda menjadi kurang.

Meskipun Anda bisa tidur pada pagi atau siang harinya, tetap saja kurang optimal. Karena waktu tidur yang baik adalah ketika malam hari maksimal jam 10 dan bangun pagi hari jam five atau 6.

6. Olahraga yang Teratur
Cara menggemukkan badan pria kurus yang terakhir adalah melakukan olahraga secara teratur. Jika Anda tidak melakukan latihan otot seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi, Anda masih bisa menjalankan olahraga sendiri secara teratur.

Olahraga ini berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh serta metabolisme. Jika keduanya baik makan nutrisi yang masuk ke tubuh bisa terserap dengan baik, dengan demikian Anda bisa mendapatkan kenaikan berat badan yang cepat.

Bagi Anda yang memang serius ingin menggemukkan badan, sebaiknya lakukan cara menggemukkan badan pria diatas secara rutin dan benar. Sehingga akan dihasilkan berat badan best sesuai dengan yang Anda harapkan.

Memang butuh perjuangan yang keras dalam melakukan hal tersebut, akan tetapi setidaknya akan memberikan dampak positif bagi diri Anda sendiri. Dimana Anda akan mendapatkan berat badan yang best serta tubuh yang sehat.

Setelah Anda melakukan proses penggemukan badan tersebut nantinya Anda akan terbiasa. Meski tahap sudah berhasil dan Anda telah mendapatkan berat badan yang diinginkan, Anda akan secara tidak sadar akan terus melakukan application tersebut karena sudah terbiasa. Jadi Anda akan mendapatkan dua kali keuntungan sekaligus.

Demikianlah informasi yang bisa Anda ketahui tentang cara menggemukkan badan pria yang kurus dengan cepat. Semoga dengan informasi di atas bisa memberikan dampak yang baik bagi diri Anda ke depannya. Selain itu juga Anda akan mendapatkan berat badan yang perfect, sehingga akan lebih percaya diri lagi ketika tampil di hadapan umum. Semoga bermanfaat.
Labels: Pria

Thanks for reading CARA MENAIKKAN BERAT BADAN PRIA DENGAN CEPAT. Please share...!

0 Comment for "CARA MENAIKKAN BERAT BADAN PRIA DENGAN CEPAT"

Back To Top