CARA REDAKAN SAKIT GIGI MENGGUNAKAN BUMBU DAPUR

Pilih mana, sakit gigi atau sakit hati? nicely, mending tidak dua-duanya gan. Sakit gigi ialah salah satu sakit yang sangat amat menyiksa. Sakit gigi kadang juga merambat ke sakit yang lain, contohnya pusing dan lain sebagainya. Sakit gigi ini jelas akan mengganggu aktivitas dan membuat hari jadi berantakan.

Beberapa yang tida kita ketahui lho, ternyata banyak sekali dan tidak kita sangka cara menyembuhkan dengan bumbu dapur yang mudah kita dapatkan untuk meredakan ketika tiba-tiba sakit menyerang. inilah pertolongan pertama yang bisa kamu coba, agar sakit tidak terasa berlebihan.



Pengalaman saya ketika sakit gigi, luar biasa ternyata! Menyiksa sekali. Nah, sakit gigi disebabkan karena hal berikut, yang paling sering ialah karena kebersihan gigi yang tidak terjaga. Agar bisa terhindar dari sakit gigi, selalu usahakan untuk menjaga kebersihan gigi dan tidak ada sisa makanan. Rajinlah sikat gigi dua kali sehari, saat pagi dan malam.Bahaya! hindari makanan ini. Kali ini menjelaskan cara cepat redakan sakit gigi



1.  gunakan cengkeh untuk meredakan sakit gigi. Cengkeh memiliki anti-inflamasi, antioksidan, antibakteri dan sifat estetika yang membantu meringankan sakit gigi dan melawan infeksi. Ambil dua buah cengkeh kering tumbuk hingga halus lalu tambahkan minyak zaitun atau bisa menggunakan minyak sayur kemudian oleskan pada gigi yang sakit.

2.  selanjutnya kamu bisa mencoba dengan bawang putih. Bawang putih memiliki sifat antibiotik yang sangat cepat untuk meredakan sakit. Ambil seruas bawang putih tumbuk hingga halus kemudia tambhakan sedikit garam. Selanjutnya oleskan pada gigi yang sakit.

3. Garam! Garam ini bisa meredakan sakit gigi menjadi sedikit berkurang. Ambil air hangat secukupnya lalu tambahkan garam aduk sampai tercampur, berkumurlah hingga sakit agak baikan. Hal ini akan membantu mengurangi pembengkakan dan juga bakteri penyebab infeksi gigi.

4.  Jika tidak ada bawang putih, bawang merah juga bisa kamu gunakan sebagai pengganti bawang putih. Bawang mempunyai sifat antiseptik dan antimikroba yang membantu mengontrol rasa sakit.
Itu adalah beberapa bumbu dapur yang bisa kamu gunakan untuk meredakan sakit gigi yang sangat menyiksa. 

Ini adalah cara pertama ketika kamu mendadak sakit gigi, lalukan hal ini di rumah sebelum memriksanya ke dokter. Semoga bisa membantu
Labels: Kesehatan

Thanks for reading CARA REDAKAN SAKIT GIGI MENGGUNAKAN BUMBU DAPUR. Please share...!

0 Comment for "CARA REDAKAN SAKIT GIGI MENGGUNAKAN BUMBU DAPUR"

Back To Top